TIPS SEDERHANA MEMBUAT PUZZEL HURUP HIJAIYYAH

Sabtu, 10 Januari 2015

paud-anakbermainbelajar-----Dimana ya?... sudah dicari-cari kemana2 engga ketemu juga puzzel huruf hijayahnya, padahal besok mau dipake buat sentra Imtaq di TK A.

Ibu Ani, bunda di TK Tunas Bangsa...akhirnya pergi kepasar buat membeli puzzel baru, tetapi setelah kesana kemari tidak ada yang jual puzzel besar, di sana yang dijual cuma puzzel murah dengan kepingan-kepingan kecil yang pastinya terlalu rumit untuk anak TK A. Tapi dari pada tidak ada dan besok anak-anak tidak bisa bermain, untuk sementara lebih baik dibeli yang ada aja. 

Nah berikut ini, tips untuk mendapatkan kepingan Puzzel yang besar dan mengurangi faktor kesulitan, dan biar cocok untuk anak Usia TK A. Maka dua kepingan digabungkan jadi satu dengan menggunakan slotipe/plester transfaran. Jadi Puzzel murah sederhana yang sangat kecil kepingannya, dapat dibikin besar dengan menyatukan dua atau tiga huruf hijaiyah dalam satu kepingan seperti di bawah ini :

Puzzel Hurup Hijaiyyah, Bermain Puzzel, Puzzel untuk anak TKA



Demikian bunda...semoga tips ini bermanfaat....muingkin bunda ada punya tips atau pengalaman lainnya...mohon dishare disini ya.....terimakasih....wassallam..



22.47.00

0 komentar: