BUKU SAKU BUNDA PAUD YANG HILANG !!

Kamis, 18 Februari 2016

Paud-Anakbermainbelajar---Perubahan kepala Daerah, sebagai konsekuensi suksesi di Daerah dari ajang pemilu juga berdampak pada perubahan berbagai komponen dan kebijakan yang akan dilaksanakan. Salah satu langkah penting yang segera harus dilakukan terkait dengan program PAUD adalah menentukan eksistensi bunda PAUD selanjutnya sebagai perubahan dari pimpinan Utama bunda PAUD baik tingkat Propinsi maupun tingkat kabupaten/kota.

Kita perlu merapat, mensosialisasikan dan memberikan gambaran secara langsung tentang peranan dan fungsi bunda PAUD kepada Istri pejabat terpilih. Agar program-program pembangunan yang dilaksanakan dapat memiliki keberpihakan yang tepat terhadap program PAUD di daerah ini.

Sebagai pelaksana di Bidang PAUD kami pun segera merapat, ingin menyerahkan kembali semua bahan, materi dan literatur terkait dengan Program kebijakan untuk bunda PAUD ini.

Tetapi setelah terlalu lama, sebuah buku yang sangat penting, yang dicetak sejak tahun 2012 ini, dan belum kami dapatkan buku cetakan terbarunya, buku yang berjudul; "Buku Saku Bunda PAUD : Masyarakat Bertanya Bunda PAUD Menjawab". Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal Kemendikbud RI, Tahun 2012.





Buku ini hilang entah dimana? mungkin masih ada di Bunda PAUD Priode terdahulu. Setelah kami cari kesana kemari tidak ditemukan, untunglah masih ada file simpanan buku hasil scaner dari seluruh isi buku itu secara lengkap.

Mungkin ada bunda yang mengalami hal serupa?
DOWNLOAD
Buku Saku Bunda PAUD !!
***



17.23.00

0 komentar: