LAGU PENDIDIKAN KARAKTER PAUD BERJUDUL: AKU ANAK YANG SOPAN

Jumat, 28 Desember 2012

PAUD-Anakbermainbelajar---- Lagu-lagu pendidikan karakter anak untuk anak usia dini, baik anak-anak PAUD maupun anak-anak peserta didik di Taman Kanak-kanak. Lagu-lagu ini memiliki nilai-nilai karakter yang baik, untuk dapat ditanamkan menjadi perilaku baik bagi anak usia dini. Mengajarkan karakter dan menanamkannya dengan melalui lagu dan musik yang sangat menyenangkan bagi anak usia dini. 

Berikut ini beberapa contoh lagu pendidikan karakter untuk anak usia dini yang berjudul "Aku Anak yang Sopan", Lagu dan liriknya sebagai berikut :





AKU ANAK YANG SOPAN

Aku anak yang sopan
selalu mengucap salam
hormat pada guruku
juga orang tua ku...

Aku anak yang sopan
selalu mengucap salam
hormat pada guruku
juga orang tua ku... 2 x

* * *



14.56.00

0 komentar: