ALASAN JUDUL NGAWUR DI BLOG ANAK PAUD BERMAIN BELAJAR

Senin, 28 Januari 2019

PAUD-ANAKBERMAINBELAJAR-----Banyak komentar dan keritikan tentang tulisan yang ada di blog Anak Paud Bermain Belajar yang telah diberikan oleh pembaca setia, salah satu kritikan itu adalah masalah penulisan judul yang dianggap tidak lajim, menyimpang dari kaedah yang benar dan baku, judul dalam blog ini banyak yang agak kurang nyambung dengan isi, hal ini terutama pada tulisan-tulisan berlabel corentan ringan yang penulis tuliskan. 

Blog-PAUD Anak Bermain Belajar
Blog-PAUD Anak Bermain Belajar

Kami Admin dan penulis blog ini, memohon maaf yang sebesar-besarnya jika hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan dalam mengakses materi dan bahan diblog Anak Paud Bermain Belajar ini. Perlu kiranya kami sampaikan, memang kadang admin dan penulis menyadari dalam penulisan judul penulis tidak memprioritaskan kaidah penulisan yang benar sesuai KBBI yang baku, kadang sebagian tulisan ada judulnya yang agak berbeda dan menyimpang dari substansi tulisan, bahkan juga ada yang sedikit unik dan lucu...hihi. 

Ini terjadi karena kami berusaha berorientasi dan mengejar Key word dari pencarian kata kunci di google supaya blog Anak_Paud Bermain Belajar ini mudah ditemukan dipencarian google (Search Google). Sehingga memudahkan para pengunjung setia menemukannya setiap saat di deretan teratas google .

Karena itu sekali lagi kami segenap admin dan penulis blog Paud-Anakbermainbelajar mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan pada tulisan-tulisan di atas. 

Semoga dapat dipahami dan dapat, terimakasih atas saran dan kritikan membangun yang telah diberikan baik melalui kolom komentar maupun email kami. Wassalam. 



Salam Sukses



Admin/Penulis
Blog PAUD-Anak Bermain Belajar.





05.38.00

0 komentar: