HASIL PERINGKAT PEMENANG LOMBA APRESIASI PTKPAUDNI BERPRESTASI TAHUN 2014

Kamis, 21 Agustus 2014

Apa yang tersisa dari sebuah perlombaan setelah pemenang diumumkan dan hadiah dibagikan? Adalah kenangan dan harapan. Itulah yang mungkin ada dalam benak segenap panitia penyelenggaraan dan peserta Apresiasi PTKPAUDNI Berprestasi tahun 2014, yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (Dit. PTK PAUDNI), Direktorat Jenderal Pendidikan anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal (Ditjen PAUDNI). Yang dipusatkan di Hotel Grand Panghegar Bandung.  
 
Panitia tentu merasa plong karena bisa menyelesaikan satu kerja besar dan sukses, sebab ini tidak hanya mempertaruhkan nama baik Direktorat juga Depdiknas tentunya. Kenangan dan kebahagiaan juga menghuni hati para juara lomba. Kenangan manis tidak akan hilang dari pikiran mereka. Seperti Lomba Apresiasi di tahun-tahun sebelumnya, Para juara akan membawa kenangan masing-masing di dalam hati. 

Berikut ini adalah Daftar peringkat pemenang Lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tahun 2014, berdasarkan masing-masing kategori Jenis lomba PTK PAUD, PTK DIKMAS, PTK KURSUS:
 




16.27.00

0 komentar: